2 Eks Gubernur Jatim Seirama Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

jatim.jpnn.com, SURABAYA – Gubernur Jatim 1998-2008 Imam Utomo dan Gubernur Jatim 2009-209 Soekarwo menghadiri konsolidasi akbar Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran di Empire Palace Surabaya, Minggu (10/12).

Ketua TKD Jatim Boedi Soeprajitno mengapresiasi antusiasme Imam Utomo dan Pakde Karwo. Dia menyebut keduanya satu irama memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim.

“Semua hadir menyatukan langkah mengamankan (Prabowo-Gibran) yang saat ini tersurvei cukup baik di Jatim. Kami tidak boleh takabur dan terlena, Insyaallah kami akan terus pertahankan dan tingkatkan,” ujar Boedi.

Baca Juga:

Hal itu menjadi bukti TKD Jatim mendapatkan dukungan secara totalitas dari para tokoh-tokoh terbaik di Jatim. Keterpilihan Prabowo-Gibran di Jatim periode 23 November-1 Desember mencapai 53,4 persen. 

“Angka itu meningkat signifikan dibandingkan minggu sebelumnya yakni 49.0 persen. Artinya, usaha kampanye kami dalam dua minggu terakhir menunjukkan hasil yang signifikan,” katanya.

Anggota TKN Prabowo Gibran Prof. Dr. H. Ali Masykur Musa meminta para sukarelawan partai pendukung Prabowo-Gibran terus bekerja elektoral memenangkan paslon nomor urut 2.

Baca Juga:

“Kami mengajak semua hadirin berjuang bersama melalui media sosial dan kuatkan sinergi dukungan melalui para opinion leader, baik itu kiai, ustaz, bahkan para pemimpin lokal di kampung masing masing,” ujarnya.

Dewan Pembina TKD Jatim Prabowo-Gibran Imam Utomo Soeparno menyampaikan pesan untuk memenangkan pasangan tersebut di Jatim, khususnya segmen millenial 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *