50 Tebak-tebakan Lucu Nyeleneh yang Bikin Ngakak, Cocok untuk Menghilangkan Stres

Suara.com – Bermain tebak-tebakan lucu nyeleneh dapat menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Terlebih jika dilakukan saat merasa bosan ketika nongkrong atau berkumpul dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, dan teman. Hal ini tentunya akan membuat momen pertemuan dan kebersamaan makin terasa menyenangkan dan asyik.

Keseruan akan bertambah dengan memberi hukuman bagi yang gagal menjawab dan hadiah bagi yang paling sering berhasil memecahkan soal yang diberikan. Meskipun begitu, tak jarang tebak-tebakan lucu akan membuat orang yang mencoba menjawab merasa sedikit kesa dan jengkell. Hal ini karena jawaban yang sebenarnya cukup nyeleneh, receh dan tak terduga.

Maka dari itu, untuk menghilangkan penat dan stres bisa dengan bermain tebak-tebakan paling sulit dan lucu ini. Ada banyak tebak-tebakan lucu nyeleneh yang dapat dimainkan. 

Tebak Tebakan Lucu Bikin Ngakak beserta Jawabannya

Berikut ini kumpulan tebak-tebakan lucu nyeleneh yang bisa bikin ngakak terbahak-bahak:

– Makanan apa yang paling dikasihani orang” ?

Jawaban: (Kuaci) Kuacian deh lu!

– Jamu apa yang bisa dibuat ngegantung baju?

Jawaban: Jemuran 

– Aku memiliki tiga kepala, tiga tangan, tiga kaki, tiga leher, dan tiga jari. Siapakah aku?

Jawaban: Pembohong

– Binatang apa yang punya banyak murid?

Jawaban: Kang(GURU).

– Binatang melata apa yang bikin sakit perut?

Jawaban: (KADAL)uarsa

– Bahasa Inggrisnya keramas adalah ?

Jawaban: Golden monkey.

– Orang orang apa yang bisa masuk botol?

Jawaban: Orang-aring

– Mobil apa yang yang bikin malu ?

Jawaban: MOBILang kentut

– Tank apa yang moncongnya ke arah bawah?

Jawaban: Tank kurep

– Makanan apa yang bisa bikin orang bete?

Jawaban: Tape deh!

– Bis apa yang sangat menyesatkan?

Jawaban: BISikan setan

– Malam apa yang sangat mengerikan?

Jawaban: MALAMpir

– Bis apa yang boleh masuk ke masjid?

Jawaban: BISmillah

– Lem apa yang dimakan rasanya asem?

Jawaban: LEMon

– Siapakah yang membuat satu tahun berisi dua belas bulan, satu minggu berisi tujuh hari?

Jawaban: tukang cetak kalender

– Kebo apa yang bikin capek?

Jawaban: Ke Bogor tapi jalan kaki.

– Danau apa yang bisa bikin ketawa ngakak?

Jawaban: Danau, Kasinou, Indrou (Pelawak warkop DKI)

– Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Jawaban: Yah.. namanya juga anak-anak.

– Kenapa bebek goreng rasanya enak?

Jawaban: Karena ada huruf ‘B’nya. Kalau ngga ada, siapa yang berani makan?

– Kalau misalkan semua hewan sekolah, hewan apa yang paling sering terlambat?

Jawaban: Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadi pasti kelamaan pakai sepatu.

– Mengapa baju Superman ada huruf S nya ?

Jawaban: soalnya kalau M atau L, kebesaran.

– Siapakah wanita Indonesia yang paling kuat?

Jawaban: Nyonya Meneer. Soalnya dia berdiri sejak tahun 1918.

– Ada berapakah huruf dalam abjad?

Jawaban: Ada 5 yaitu a-b-j-a-d.

– Apakah Perbedaan Matahari dengan Bulan?

Jawaban: Matahari ada diskon, kalau bulan tidak ada

– Apa perbedaan apel dengan upil?

Jawaban: Apel ditaruh di atas meja,kalo upil ditaruh di bawah meja.

– Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?

Jawaban:Ya kalau ENTAR, programnya jadi nggak jalan-jalan

– Sesuatu apa kalau turun lama, kalau naik cepat?

Jawaban: Ingus di hidung 

– Mengapa stroberi warnanya merah?

Jawaban: soalnya malu karena banyak jerawat.

– Apa Pohon yang banyak tumbuh di hari Lebaran?

Jawaban: Pohon maaf lahir batin.

– Lele apa sih yang biasanya ada di pinggir jalan?

Jawaban: Leelepon umum.

– Ulat apakah yang terkenal?

Jawaban: ulat naik daun.

– Daun apa yang tidak boleh dipegang?

Jawaban: Daun touch me!

– Jus apa yang bisa turun dari langit?

Jawaban: Jus-tru itu aku tidak tahu.

– Apa binatang paling aneh yang ada di dunia?

Jawaban: Belalang kupu-kupu. Siang makan nasi, kalau malam mimik susu. ( bacanya pake nada )

Tebak-Tebakan Lucu Seru

– Bakmie apa yang bisa jadi judul lagu?

Jawaban: Bakmiemu Negeri

– Gajah mati tinggal gadingnya. Kalau manusia mati tinggal apanya?

Jawaban: Tinggal dikubur.

– Bandara mana yang sering disukai pria hidung belang?

Jawaban: Juanda. Apalagi juanda kembang.

– Tempe apa yang sangat menyakitkan?

Jawaban: Tempeleng

– Kenapa bisa disebut kangguru?

Jawaban: Karena orang Sunda. Kalo orang Jawa pasti bilangnya Masguru lah.

– Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi diantara yang lain ?

Jawaban: Sayur mayor !

– Hewan apa yang tidak sopan di dunia?

Jawaban: Kutu rambut. Soalnya udah tau kepala orang, tapi diinjak-injak.

– Orang apa yang dipukul ngga sakit?

Jawaban: lah Orang ga kena!

– Benda apa yang ditanya selalu jujur?

Jawaban: Lampu, soalnya dia terus terang

– Hewan apa yang suka banget berkelahi?

Jawaban: Hewan perwakilan rakyat

– Kenapa pas waktu lampu merah semua mobil pada berhenti?

Jawaban: Ya karena direm. Coba kalau digas!

– Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

Jawaban: Kunci Kunci Hota He’

– Aku punya kelereng berjumlah 897,lalu ditambah 1265, lalu dikali 10, dikurang 25. Nah terus Tinggal berapa?

Jawaban: Tinggalin aja lah, nggak usah dijawab !

– Udang apa yang disukai anak-anak?

Jawaban: UDANGan ulang tahun temen.

– Pertanyaannya selalu sama setiap saat, tapi jawabannya selalu beda. Apakah itu?

Jawaban: “Jam berapakah sekarang ?”

– Siapakah penyanyi luar negeri yang suka sepedaan?

Jawaban: Selena Gowesss.

Itulah beberapa tebak-tebakan bikin ngakak yang bisa dicontek. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *