Ajak Fans Nostalgia, Serunya Penampilan Chen EXO di Pre-Christmas K-Pop Concert

Suara.com – Idol K-Pop, Chen EXO sukses menghibur penonton dalam acara Pre-Christmas K-Pop Concert yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (2/12/2023).

Chen EXO naik ke atas pentas tepat pukul 20.35 WIB. Dengan setelan baju semi formal, bapak dua anak ini membuka performa dengan lagu Shall We? dan I Don’t Even Mind.

“Halo saya Chen,” sapa sang idol dari atas panggung yang disambut teriakan heboh penonton.

Chen EXO sukses menghibur penonton dalam acara Pre-Christmas K-Pop Concert yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (2/12/2023). [Suara.com/Sumarni]

Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini kemudian mengaku menyiapkan dengan matang penampilannya kali ini.

“Aku sangat mempersiapkan dengan matang karena sudah lama nggak ke Indonesia. Aku mau kasih performa yang berkualitas buat fans Indonesia,” ucap Chen EXO.

Dalam kesempatan ini, Chen EXO juga membahas keinginannya meluncurkan album di musim dingin.

“Kalau EXO-L mau saya bikin album winter, mohon tunggu album winter terbaru. Kalau rilis album winter, aku janji akan ke Indonesia lagi,” jelas Chen EXO yang yang bikin fans antusias.

“Aku akan berusaha menunjukkan lagu yang luar biasa buat kalian semua,” imbuhnya lagi.

Chen EXO sukses menghibur penonton dalam acara Pre-Christmas K-Pop Concert yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (2/12/2023). [Suara.com/Sumarni]

Selain itu, Chen EXO sempat mengajak tiga fans beruntung buat main games bareng. 

“Kalau bisa dan ada waktunya, saya sebenarnya mau main games sama kalian semua. Tapi waktunya terbatas (jadi cuma tiga orang yang terpilih),” tuturnya.

Usai main games, Chen EXO meneruskan performa dengan membawakan lagu soundtrack dari It’s Okay, It’s Love yakni Best Luck. Fans sontak sing a long bareng.

Apalagi berikutnya, penyanyi di bawah naungan SM Entertainment ini menyanyikan Everytime, OST Descendants of The Sun yang membuat suasana semakin memanas.

“Sudah lama sekali saya tidak ke Indonesia. Terima kasih banyak kalian sudah datang ke sini,” ucap Chen EXO.

“Ada janji yang aku sampaikan ke kalian hari kni. Aku akan kembali ke Indonesia lagi. Aku bahagia sekali sudah bertemu kalian. Aku pergi dulu yah. Terima kasih banyak,” tambahnya sekaligus pamit undur diri.

Seperti diketahui, Pre-Christmas K-Pop Concert yang digagas oleh W.A.A.O ini juga dimeriahkan oleh MJ ASTRO hingga Secret Number. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *