Aliansi Mahasiswa & Milenial Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, Wiranto Saksinya

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum JW Movement yang juga Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, Jenderal TNI (Purn) Wiranto secara resmi menerima deklarasi dukungan dari Aliansi Mahasiswa dan Milenial untuk Indonesia (AMMI) bagi pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Posko Pemenangan JW Movement for Prabowo-Gibran di Jl. Talang Betutu, Nomor 7, Jakarta, pada Jumat (22/12).

“Saya sangat senang dan terharu, setelah salat Jumat saya diminta untuk menerima saudara-saudara sekalian dari AMMI yang menyatakan diri dan bersepakat untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo dan Gibran,” tutur Wiranto dalam arahannya.

Baca Juga:

Menurutnya hal itu merupakan sebuah kejutan karena JW Movement sudah menyuarakan hal yang sama dan sudah menghimpun 21 organisasi. Namun, hingga saat ini masih banyak organisasi lain yang ingin bergabung dengan JW Movement, salah satunya AMMI.

“Ini momentum yang menggembirakan. Saat ini pula AMMI menjadi bagian dari JW Movement for Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Sebagai suatu bangsa dan negara, kehadiran pemimpin sangat penting dan menentukan. Untuk itu, lanjutnya, Indonesia yang saat ini sudah terbukti makin baik harus dilanjutkan oleh pemimpin yang tepat,.yaitu pasangan Prabowo-Gibran, agar pembangunan terus berjalan berkesinambungan.

Baca Juga:

Selain itu, katanya, peran mahasiswa dan milenial juga sangat penting dalam menentukan arah Indonesia ke depan karena akan menjadi pemimpin di masa depan. 

Namun, ujar Wiranto, saat ini harus memilih pemimpin mana yang dianggap mampu untuk menjaga kesinambungan pembangunan Indonesia ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *