Anies Optimistis Masyarakat Minang Ada di Barisan Perubahan

jpnn.com, PADANG PARIAMAN – Calon presiden (Capres) RI Anies Baswedan melanjutkan kampanye Pilpres 2024 dengan menyambangi Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (3/1).

Anies pun ?o?ptimistis bahwa rakyat di Ranah Minang merupakan lumbung pendukung dari gagasan perubahan yang di?a gaungkan? bersama Muhaimin Iskandar.

“Senang sekali bisa kembali ke Sumatera Barat. Insyaallah bisa seperti (kunjungan) sebelum-sebelumnya, masyarakat Minang ada di barisan perubahan yang selalu memilih Indonesia untuk lebih adil bagi semuanya,” kata Anies di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman.

Baca Juga:

Eks gubernur DKI Jakarta itu mengaku optimistis bahwa masyarakat Sumbar akan terus mengusung perubahan di Pilpres 2024, meski sebelumnya provinsi itu dikenal jadi basis suara Capres RI 02 Prabowo Subianto.

“Masyarakat Minang ini bukan basis satu orang, tetapi basisnya orang-orang yang ingin perubahan. Saat yang didukung ingin melakukan perubahan saya rasa masyarakat Minang akan berada di situ,” ucapnya.

?Anies mengatakan tidak menerjemahkan kalimatnya itu sebagai dukungan pada satu orang, tetapi terhadap satu gagasan, yakni perubahan.

Baca Juga:

“Itu pula yang muncul di 2014 dan 2019. Dan kami yakin semangat itu yang akan muncul di 2024 nanti,” kata Anies.(*/jpnn.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *