Anies Siap Kembangkan Potensi Agromaritim Pulau Madura

jpnn.com, SUMENEP – Calon Presiden Anies Baswedan didampingi cawapres Muhaimin Iskandar berkampanye di Pulau Madura, Rabu (31/1).

Sesaat setelah tiba di Bandara Trunojoyo, Sumenep, Anies pun menegaskan posisinya terkait pendekatan teknokratik untuk kesejahteraan rakyat. 

“Kami siap untuk ikut mendukung, karena kemarin saya sampaikan kebijakan kami jadi satu kesatuan, agromaritim, sehingga kebijakan itu dua-duanya ya untuk agriculture dan untuk aquaculture, menjadi satu kesatuan. Bila rumput laut potensial, kami siap mengembangkannya,” kata Anies.

Baca Juga:

Anies pun mengungkapkan selalu terbuka di dalam mengkaji kebijakan.

“Yang penting orientasinya adalah pada pelayanan masyarakat. Pelayanan pada memastikan teknokrasi berjalan baik, karena kita tahu bahwa memastikan pelayanan itu yang penting,” kata Anies.

Menurut Anies, pertimbangannya adalah pertimbangan teknokratik.

Baca Juga:

“Ada berbagai wilayah di Indonesia yang menginginkan ada kewenangan, tapi pertimbangannya bukan pertimbangan teknoratik. Pertimbangannya karena pertimbangan politis. Nah, pertimbangan politis begini malah meninggalkan permasalahan baru. Tapi kalau pertimbangan teknokratik, maka itu bisa dijelaskan dan dipertimbangkan. Menurut saya pertimbangannya selalu di sana,” ujar dia. (jpnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *