Auranya Diejek Gelap saat Foto Bareng Sales Mobil, Reaksi Cerdas Fuji Banjir Sanjungan

Suara.com – Belakangan viral unggahan seorang sales mobil yang tak sengaja bertemu Fuji di sebuah pusat perbelanjaan. Enggan kelewatan momen, sales tersebut pun mengajak Fuji untuk foto bersama.

Tidak disangka foto sales mobil itu bersama Fuji menuai komentar kurang menyenangkan. Beberapa netizen meledek Fuji auranya gelap dalam foto yang viral itu.

Hebohnya tanggapan netizen ini kemudian sampai di telinga Fuji. Terlebih karena masih banyak netizen yang kembali melontarkan ledekan serupa saat Fuji live jualan di TikTok.

Fuji terpantau sempat membaca komentar netizen yang mengatai dirinya. Pemilik nama asli Fujianti Utami Putri itu pun membalas komentar para netizen dengan tanggapan santai namun menohok.

Fuji foto bareng dengan sales mobil di Semarang (TikTok/@aldina_kiasemarang)

“‘Aura maghrib ya’. Iya enggak papa. Maghrib aku salat. Masha Allah tabarakallah. Maghrib, Subuh, terserah deh,” tutur Fuji saat live, seperti dibagikan ulang oleh akun TikTok fans_fujii pada Sabtu (2/3/2024).

Lebih lanjut, Fuji merendah demi membalas netizen yang membenci dirinya. Selebgram kelahiran 2002 itu seolah sudah lelah dengan komentar tidak menyenangkan dari netizen di media sosial.

“Udah aku tuh aslinya jelek, udah. Aura aku maghrib, aku jelek, aku buluk,” kata Fuji menambahkan.

Balasan Fuji untuk netizen yang mengatainya cukup viral usai dibaikan ulang oleh akun TikTok fans_fujii. Terpantau ada lebih dari 300 netizen yang menanggapi balasan Fuji.

Dari banyaknya tanggapan tersebut, tidak sedikit netizen yang memuji reaksi Fuji ketika diledek perihal penampilannya. Mereka menilai Fuji menunjukkan reaksi yang pintar dan cerdas.

Pintar dan cerdas deh jawabannya Si Uti (Fuji). Masha Allah tabarakallah. Sukses selalu ya Uti cantik,” kata netizen. “Uti baik ya, dikatain kayak gitu gak langsung marah, malah merendah. Salut sama Uti,” tulis lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *