Biar Dinar Candy Kepincut, Ko Apex Menginap di Hotel Selama Berbulan-bulan

Suara.com – Dinar Candy dan Ko Apex yang mulai go public dengan hubungannya akhirnya menceritakan awal mula mereka bisa saling jatuh cinta.

Ko Apex tak menampik yang mengejar DInar Candy. Dia kagum dengan disjoki tersebut karena menilai sebagai sosok pekerja keras dan tak manja.

“Dari karakternya memang gue suka orang kayak dia (Dinar Candy) gitu. Maksudnya kalau kita lihat cewek kadang-kadang ada yang maunya selalu dimanja, waktu kita PDKT kan kelihatan tuh. Dia pekerja keras,” kata Ko Apex dalam youtube Denise Chariesta, Kamis (25/1/2024).

Namun, Ko Apex tak memungkiri banyak orang mengira dirinya mendekati Dinar Candy karena bertubuh seksi.

Ko Apex juga membantah Dinar Candy sebagai perempuan yang gampang didekati. Terbukti, dia butuh waktu sampai berbulan-bulan untuk bisa dekat dengan Dinar. 

Salah satu caranya, Ko Apex sampai menginap di hotel dekat tempat tinggal Dinar Candy selama berbulan-bulan. 

Ko Apex juga mengatakan karakter Dinar Candy jauh berbeda dengan penampilannya yang terbuka dan terkesan brutal.

Dinar Candy dan Ko Apex. [Instagram]

Bila biasanya Ko Apex menemui perempuan seksi di dunia malam sangat mudah didekati, Dinar Candy justru jauh berbeda dengan perempuan tersebut.

“Aku kan sering main dunia malam, tapi nggak lihat (cewek) yang kayak dia gitu. Kadang-kadang kan ada cewek mudah dideketin,” kata Ko Apex.

“Kayak penampilannya seksi terus dideketin gampang. Kalau aku seksi, ternyata luarnya doang seksi,” ujar Dinar Candy menimpali.

Menurut Ko Apex, Dinar Candy yang dipandang sebelah mata karena penampilannya justru jauh lebih mahal karena sulit untuk didekati.

Karena itu, Ko Apex merasa lebih banyak tantangan selama berusaha mendapatkan hati Dinar Candy dan membuatnya enggan untuk menyerah.

“Penilaian orang kan dia seksi bisa murahan. Ternyata nggak, malah dia jauh lebih mahal. Makanya, aku lebih senang. Ada tantangan bagi aku, kalau aku ditantang nggak mau mundur,” katanya.

Sebelumnya, kabar Dinar Candy jadi perebut suami orang atau pelakor viral di media sosial.

Ini karena beredar video Dinar Candy sedang melakukan video call dengan Ko Apex. Mirisnya, di dalam video Dinar mengumbar keseksia tubuhnya. 

Video tersebut dibongkar oleh istri Ko Apex, Ayu Soraya. Kendati begitu, Dinar Candy membantah jadi pelakor karena mengaku tak tahu Ko Apex adalah lelaki beristri. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *