Blak-Blakan Fedi Nuril Sebut Ogah Pilih Capres 02, Nama Aktris Ini Langsung Disebut

Suara.com – Aktor Fedi Nuril mengaku tidak akan memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Meski begitu, aktor yang terkenal memerankan berbagai film tentang poligami itu mengaku masih bingung siapa sosok capres dan cawapres yang bakal dipilihnya.

“Dua minggu lagi, insyaallah, pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02,” ujar Fedi Nuril melalui cuitannya di Twitter dikutip suara.com, Kamis (1/2/2024).

Tidak hanya itu lelaki berusia 41 tahun itu juga melampirkan hastag #AsalBukan02, yang bagi kebanyakan orang dianggap cukup berani.

Cuitan ini pun langsung membuat netizen ramai ikut berkomentar. Beberapa bahkan ada yang mengaitkan nama Nikita Mirzani, yang terkenal sebagai pendukung capres 02.

“Mas Fedi gak takut gak ditemenin sama Nikita Mirzani?” komentar akun @palingte***.

Bukan hanya dikaitkan dengan Nikita Mirzani, netizen juga ikut menyinggung peran Fedi Nuril yang berperan sebagai suami dengan 2 orang istri alias poligami.

“Cukup istri yang 2, presiden jangan. Gitu ya, bang?” kelakar pemilik akun @Cenayang****.

“Ntar nggak diajak gabung circle Raffi Ahmad, mas,” timpal akun @dat****.

Menariknya, dari cuitan Fedi Nuril ini, banyak netizen yang mengartikan bahwa aktor asal Jakarta itu telah bergabung dalam kampanye 04 yang berarti kelompok gabungan pendukung capres dan cawapres 01 dan 03.

“Welcome to 04 Mas Fedi,” komentar akun @rabkaama****.

Profil Fedi Nuril

Fedrian Nuril, lebih dikenal dengan Fedi Nuril, lahir di Jakarta pada 1 Juli 1982. Ia adalah seorang aktor, model, dan musikus berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan salah satu anggota grup musik rock Indonesia, Garasi.

Fedi mengawali kariernya dari dunia modeling. Wajahnya sering terpampang sebagai cover majalah ataupun menjadi bintang iklan. Setelah itu, Fedi pun mendapat tawaran dari Rudy Soedjarwo untuk membintangi film Mengejar Matahari pada 2004.

Fedi Nuril merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Nuril Rachman dan Tuty Nuril. Kedua orang tuanya merupakan perantau Minang. Sang ayah adalah seorang tentara berpangkat Mayor.

Dalam aspek kehidupan pribadi dan biodata Fedi Nuril, ia pernah disorot karena dikabarkan dekat dengan aktris Carissa Putri. Keduanya pernah berkolaborasi dalam proyek film “Ayat-Ayat Cinta”. Meski begitu, hubungan mereka hanya menjadi bahan perbincangan tanpa dasar yang kuat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *