BRI Prioritas Hadirkan Layanan Financial Advisory, Simak Manfaat yang Dirasakan Nasabahnya

jpnn.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)  terus menghadirkan layanan dan kemudahan kepada nasabahnya.

Salah satunya adalah layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi untuk nasabah BRI Prioritas.

BRI Prioritas adalah layanan eksklusif untuk nasabah prioritas yang tidak hanya menghadirkan layanan perbankan, tetapi juga menghadirkan layanan konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi.

Baca Juga:

Layanan ini hadir untuk memberikan solusi bagi nasabah dalam mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan (wealth management experience).

Peran dan Manfaat BRI Prioritas

Peran BRI sebagai financial supermarket tercermin pada penyediaan berbagai instrumen investasi, seperti obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun.

Melalui berbagai instrumen investasi yang disediakan BRI tersebut, nasabah mengelola aset kekayaannya sesuai dengan financial goals dan profil risiko masing-masing.

Baca Juga:

Kemampuan BRI Prioritas dalam memberikan layanan yang dipersonalisasi untuk pribadi terpilih ini didukung oleh ekosistem BRI Group yang terdiri dari manajer investasi, asuradur, dan sekuritas berpengalaman.

Berkat dukungan tersebut, BRI Prioritas pun mampu menghadirkan kemudahan tidak hanya bagi kebutuhan pribadi nasabah, tetapi juga untuk mengembangkan ekosistem bisnisnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *