Capt Wisnu Minta Pegawai BPSDMP Tingkatkan Semangat Kerja

jpnn.com, MADIUN – Plt Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), Capt. Wisnu Handoko meminta para pegawainya untuk meningkatkan semangat dan motivasi kerja dalam upaya mencetak SDM transportasi yang unggul.

Hal itu diminta Capt Wisnu setelah selama tiga hari melalukan evaluasi dan merumuskan rencana kerja dalam Rapat Kerja (Raker) dan dibarengi dengan Kompetisi Jiwa Korsa 2024 di Madiun, Jawa Timur.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menambah energi baru dan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi dengan mewujudkan pengelolaan SDM yang berkualitas dan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG),” katanya saat Gala Dinner penutupan Raker dan Jiwa Korsa BPSDMP 2024 di Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun, Jumat (26/1) malam.

Baca Juga:

Capt. Wisnu juga meminta agar pegawai BPSDMP meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan sub sektor di Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Hal ini agar bisa menyerap dan menerima masukan dalam peningkatan kualitas hasil pendidikan bagi para taruna dan taruni yang nanti akan masuk dunia kerja di lingkungan Kemenhub ataupun swasta.

Selain itu, pegawai BPSDMP harus bisa membuat berbagai inovasi dan terobosan peningkatan kualitas SDM transportasi melalui pengelolaan perguruan tinggi BLU di lingkungan BPSDM Perhubungan sehingga tercapai link and match dengan kebutuhan dunia transportasi baik safety, security maupun service.

Baca Juga:

“Sejumlah capaian kinerja telah diraih BPSDMP pada 2023 dan untuk 2024 ini sejumlah target juga telah ditetapkan oleh BPSDM Perhubungan agar bisa meraih kesuksesan dengan melahirkan SDM di bidang transportasi yang mumpuni,” tutur Capt Wisnu.

Terkait Jiwa Korsa, dirinya berharap agar kompetisi ini sesuai dengan temanya ‘Meraih Prestasi dengan Sportivitas dan Integritas’ menjadi cerminan pegawai BPSDMP yang selalu berupaya meraih prestasi di segala bidang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *