Dapat Dukungan ‘Satria Bergitar’, Anies Baswedan: di Sana Punya Bansos, di Sini Punya Rhoma Irama

Suara.com – Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan memamerkan mendapat dukungan dari Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Bahkan, ia menyindir kubu lain yang memiliki dukungan berupa bantuan sosial atau bansos.

“Ini kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma. InsyaAllah Bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan,” kata Anies di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Anies pun menyambut dukungan Rhoma Irama tersebut. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersyukur didukung legenda dangdut Indonesia.

“Alhamdulillah kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik indonesia Rhoma Irama,” ucap Anies.

Untuk diketahui, Rhoma Irama mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam Pilpres 2024.

Secara tegas, Rhoma menyatakan akan mendukung perjuangan pasangan AMIN untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Saya Rhoma Irama, Rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan mendukung penuh perjuangan AMIN untuk sejahterakan bangsa,” ujar Rhoma di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Selain itu, Rhoma juga mengajak para penggemarnya untuk mendukung Anies dan Cak Imin.

“Mendukung penuh AMIN memenangkan Pilpres 2024. Kepada para penggemar rhoma dan soneta di seluruh Indoensia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya,” ucap pria yang kerap dipanggil Bang Haji itu.

“Mari bergabung dalam wadah Rhomais Untuk Perubahan,” lanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *