Dekatkan Diri dengan Masyarakat, NET Gelar Festival Kampung NET dan Cantik Bareng NET

Suara.com – NET TV punya cara tersendiri untuk terus dekat dengan pemirsanya. Kekinian, NET menggelar kegiatan interaktif yang melibatkan masyarakat langsung lewat acara “Festival Kampung NET” dan “Cantik Bareng NET”.

“Festival Kampung NET” dan “Cantik Bareng NET” baru-baru ini digelar di Taman Rangkepan Jaya, Sawangan, Depok. Acara tersebut ikut mengampanyekan pola hidup sehat di lingkungannya dan mengembangkan potensi perempuan di wilayah tersebut.

Ibu-ibu dari warga Sawangan, Depok mengikuti acara Festival Kampung NET. [NET]

Dalam kegiatan tersebut, NET, Net Good People, dan warga sekitar melakukan aktivitas senam pagi bersama, literasi media penyiaran, serta mengikuti lomba memasak nasi goreng kece ala NET.

“Lewat kedua aktivitas tersebut, kami melakukan interaksi bersama warga Jabodetabek untuk mengajak mengembangkan pola hidup sehat di lingkungannya, dan mengembangkan potensi-potensi perempuan di wilayah tersebut,” kata Nugroho Agung Prasetyo selaku AVP Public Relations NET, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Kegiatan “Festival Kampung NET” dilaksanakan pada akhir pekan di pagi hari selama sebulan sekali. Aktivitas pagi dimulai dengan melakukan senam bersama dan pengecekan Kesehatan gratis. Tim NET juga menyelenggarakan aktivitas literasi media penyiaran untuk mengetahui kebutuhan masyarakat terhadap konten penyiaran.

Sejumlah ibu-ibu dari warga Sawangan, Depok, asyik mengikuti acara Festival Kampung NET. [NET]

Komunitas ibu-ibu kemudian mengikuti lomba masak nasi goreng kece ala NET yang diikuti 15 komunitas rukun warga. Lebih dari 200 ibu-ibu juga cukup antusias mengikuti games dan kuis yang digelar oleh NET.

“Alhamdulillah, kegiatan Festival Kampung NET kemarin berjalan dengan lancar. Ibu-ibu di daerah Sawangan Depok cukup antusias mengikuti kegiatan senam Nusantara dan lomba memasak nasi goreng,” ujar Dwi Doto, salah satu tokoh masyarakat di Depok.

“Kami juga diajak berliterasi media sehingga lebih mengerti perkembangan industri media penyiaran saat ini dan konten-kontennya. Terima kasih untuk NET yang sudah membantu kami mengkampanyekan gaya hidup sehat,” kata Dwi menyambung.

Sementara itu, kegiatan “Cantik bersama NET” mengajak komunitas ibu-ibu untuk tampil menarik dengan tata rias wajah yang sederhana. “Cantik bersama NET” mengajak komunitas ibu-ibu untuk belajar bersama tentang tata rias yang biasa digunakan selebritis layar kaca.

Selain menyambangi kawasan Depok pekan ini, NET juga telah mengunjungi ibu-ibu di Pondok Aren (Tangerang Selatan), Ciracas (Jakarta Timur), dan Duren Jaya (Bekasi). Berikutnya NET akan terus bergerak mengunjungi wilayah Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok, serta tentunya pinggiran Jakarta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *