Dengan Personel Baru, Weird Genius Meriahkan The Trilogy Of Crane Miseru

JAKARTA Weird Genius tampil dalam malam puncak The Trilogy Of Crane Miseru. Trio Electronic Dance Music dari Indonesia yang telah mengukir prestasi internasional ini tengah mendapat sorotan karena kehadiran anggota baru, Roy CDC, menggantikan Gerard Liu. Kehadiran Roy, kakak dari Rich Brian, menambah kekuatan WG karena keberhasilannya sebagai seorang DJ yang penuh semangat dan energik.

Lighting Show yang menjadi ciri khas di Crane Lounge Jakarta semakin menambah gemerlap penampilan Arap-Eka-Roy CDC. Kombinasi Electronic Dance Music dari Sound System canggih, tata lampu, visual di layar besar, ditambah penampilan apik mereka bertiga dan Thematic Show, benar-benar membuat para penikmat klub di lantai dansa Crane Lounge Jakarta merasakan kegembiraan dan merayakan momen bahagia. Suasana semakin memuncak saat lagu-lagu unggulan seperti Lathi dan Till It Hurts menggema, bahkan Weird Genius memperdengarkan lagu baru yang akan segera dirilis berjudul Catalyst.

BACA JUGA:

“Crane Lounge luar biasa dan kami sangat menyukainya, terutama Sound Systemnya yang sangat bagus. Penampilan Weird Genius dengan anggota baru, Roy CDC, memberikan variasi musikalitas yang lebih luas. Malam ini kami tampil khusus di Crane Lounge, membawakan lagu terbaru yang akan dirilis minggu depan,” ujar Weird Genius.

Pesta malam itu belum berakhir hingga resident DJ menutup serangkaian acara “The Trilogy Of Crane Miseru” yang telah digelar dalam tiga bagian. Menurut rencana, Grand Opening Crane Lounge Jakarta akan diadakan pada bulan Januari 2024, dan juga sudah ada agenda untuk menghadirkan bintang-bintang spesial lainnya, seperti DJ Beauz, Katty Butterfly36, dan acara tematik lainnya dengan berbagai jenis musik.

 BACA JUGA:




Follow Berita Okezone di Google News



(aln)









 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *