Joyland Festival Bali Hari Kedua: Eva Celia Tetap Semangat Manggung Walau Diguyur Hujan Lebat

Suara.com – Joyland Festival Bali pada Sabtu (2/3/2024) lebih dipadati pengunjung dibanding hari pertama, yakni pada Jumat (1/3/2024), yang bertempat di Nusa Dua.

Tampaknya cuaca cerah sedari pagi hingga sore hari memberi motivasi bagi pengunjung untuk datang menonton musisi kesukaan maupun hanya sekadar menikmati aktivitas lain yang disuguhkan.

Sayangnya, hujan lebat sekaligus berangin mulai turun selesai penampilan ALI di panggung Plainsong Live Stage sekitar pukul 20.15 WITA.

Mulanya, pengunjung masih cuek dengan rintik-rintik gerimis yang membasahi pakaian mereka.

Namun mengetahui gerimis tak kunjung reda membuat pengunjung mulai mencari lokasi indoor untuk meneduh. Beberapa memilih untuk memakai jas hujan plastik supaya tetap bisa menonton musisi idola tampil.

Salah satu penampil yang manggung bertepatan dengan hujan adalah Eva Celia. Tetapi, aksi panggungnya terjeda beberapa menit karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Joyland Festival Bali 2024 (plainsong_/joyfest)

Eva Celia pun akhirnya tampil setelah hujan tidak begitu deras. Putri aktris Shopia Latjuba itu tampak anggun dalam balutan gaun hitam.

Sayangnya, hujan kembali deras pada beberapa menit setelah lagu pembuka, A Long Way, selesai dinyanyikan.

Eva Celia sempat memastikan seluruh alat musik, yang mana sebagian besar elektronik, aman sebelum menyanyikan lagu kedua.

Seolah ingin membersamai penonton, Eva Celia rela hujan-hujanan sambil bernyanyi. Bahkan, ia masih bersemangat walau kuyup.

“Seru juga ya nyanyi hujan-hujanan kayak di video klip.” tutur Eva Celia, yang disambut sorakan dari penonton.

Lagu-lagu berikutnya tetap Eva Celia nyanyikan dengan apik. Perempuan 31 tahun itu mengaku baru pertama kali bernyanyi di tengah hujan.

Meski cuaca kurang mendukung, pengunjung masih dapat menikmati acara. Salah satu area yang banyak diminati selain panggung musik adalah stand up comedy yang diorganisir oleh Soleh Solihun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *