Juara saat Debut di Kejurnas PBSI 2023, Melati Daeva Belum Tentu Lanjut Bersama Bobby Setiabudi

JUARA saat debut di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2023, Melati Daeva Oktavianti belum tentu lanjut bersama Bobby Setiabudi. Pasalnya, tidak ada instruksi apa pun dari PB Djarum selaku klub yang menaungi mereka.

Bobby/Melati menjadi wakil Jawa Tengah dan sukses menjadi juara di nomor dewasa Kejurnas PBSI Perorangan 2023 setelah menang di partai final pada laga yang digelar di GOR UNJ, Jakarta, Sabtu (23/12/2023) pagi WIB. Mereka mengalahkan pasangan Jawa Tengah lainnya, yaitu Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, dengan skor skor 21-13 dan 22-20.

Duet anyar tersebut mengaku hanya mencoba bermain lepas untuk melawan sang lawan yang juga merupakan pasangan PB Djarum. Sebab, mereka sudah cukup sering berjumpa dalam latihan sehingga mengetahui kelemahan dan kekuatan masing-masing.

“Tadi lebih main nothing to lose aja sih karena mereka kan lebih senior juga, terus kita sudah tau kelemahan dan kelebihannya jadi lebih main lepas aja tadi,” kata Bobby selepas laga kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Sabtu (23/12/2023).

Prestasi di Kejurnas PBSI 2023 ini jelas menjadi modal yang apik bagi Bobby/Melati sebagai pasangan baru. Namun, mereka menyebut belum mengetahui apakah akan lanjut berpasangan atau tidak.

Untuk diketahui, Melati belum lama ini dipastikan berpisah dengan duet lamanya, Praveen Jordan karena tak mampu lagi bersaing di papan atas. Sedangkan Bobby baru banting setir sebagai pemain ganda setelah sebelumnya berkarier di sektor tunggal putra.

BACA JUGA:

“Itu masih belum tau ya karena masalah ranking poin dan lain-lainnya itu juga belum tau, jadi ke depannya belum tau mau ke mana lagi,” jelas Melati.

“Ya apapun itu kita akan lakukan yang terbaik aja. Apa saran yg dikasih pelatih dan PB Djarum ya kita ikutin aja,” sambung Bobby.



Follow Berita Okezone di Google News



Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya












 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *