Keberlanjutan Program-Program Jokowi Dinilai Paling Solutif

jpnn.com, JAKARTA – Komunitas Gerakan Pemilih Pemula Indonesia menilai keberlanjutan dari program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan tanggapan yang paling solutif terhadap isu-isu yang dibahas saat Debat Capres.

“Gagasan yang merupakan hasil dari kebijakan Pak Jokowi merupakan tanggapan paling solutif dan rasional,” ujar Sergie Amir, Ketua Gerakan Rasional Politik (GRP), dalam keterangannya, Senin (5/2).

Menurut Sergie, seluruh pasangan capres harus menunjukkan sikap negarawan dan kembali mengamalkan nilai sila ketiga Pancasila yang menjunjung tinggi persaudaran sesama bangsa Indonesia.

Baca Juga:

“Debat ini sangat produktif dan masing-masing perspektif kandidat yang ada di panggung. Sangat menarik dan patut dicatat,” ungkapnya.

Dia juga mengimbau generasi muda, khususnya pemilih muda, untuk mencoblos sesuai hati nurani dengan mempertimbangkan sejumlah faktor.

Di antaranya siapa saja capres yang bisa melanjutkan pembangunan era Presiden Jokowi yang talah baik.

Baca Juga:

“Kita harus menilai dengan objektif, mengingat era presiden ketujuh sudah berbuah hasi yang sangat bagus. Kita harus memilih sesuai dengan hati,” tuturnya.

Dia juga mengajak para pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam pemilu 2024, dengan datang dan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *