Kenapa Desy Ratnasari Batal Menikah dengan Irwan Mussry? Ternyata gara-gara Satu Hal Ini

Suara.com – Kisah cinta Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry dulu cukup mencuri perhatian. Keduanya pernah lama menjalin kasih dan nyaris menikah. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tahun kedelapan.

Desy Ratnasari secara blak-blakan mengungkap alasan kenapa dirinya batal menikah dengan Irwan Mussry lewat video YouTube Orami Entertainment.

Sayangnya, Desy Ratnasari enggan memberikan penjelasan lebih detail tentang hal yang membuat hubungannya dengan Irwan Mussry kandas. Tapi dia menyatakan bahwa keluarga dan anaknya tahu tentang hal itu.

“Kalau yang ketiga gagal karena itu takdir Allah, lah. Kalau itu keputusan yang very principle. Yang sorry saya tidak bisa menyebutkan secara detail di sini,” kata Desy Ratnasari dikutip pada Jumat (26/1/2024).

“Anak saya tahu ‘why‘, orang tua saya juga tahu ‘kenapa’ dan mereka tuh, ‘Ya sudah ini yang terbaik menurut Allah’,” jelas pelantun “Tenda Biru” itu menambahkan.

Lebih lanjut, Desy Ratnasari bercerita bahwa dirinya rutin umrah setiap tahun selama menjalin kasih dengan Irwan Mussry. Agaknya dia meminta jawaban Tuhan atas nasib hubungannya pada saat itu.

Di tahun kedelapan, Desy Ratnasari mendapat “tamparan” dari sang ibu. Di mana ibu Desy Ratnasari berusaha menyadarkan putrinya yang dinilai menutup hati dan telinga atas petunjuk Tuhan tentang Irwan Mussry.

“Setiap tahun saya umrah. Tahun ke delapan, ‘Duduk’, kata mamah. ‘Allah tuh udah ngasih jawaban tapi telinga dan hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah bukan dia jodohmu. Kalau dia jodohmu, dari kemaren kamu umrah setiap tahun sudah dikawinin’,” tutur Desy Ratnasari.

Potret Masa Lalu Desy Ratnasari dan Irwan Mussry. (YouTube dan berbagai sumber)

“Itu baru saya merasa tertampar. ‘Keinginan kamu itu tuh, bukan keinginan Allah’. Makanya saya mundur teratur. Jadi luas juga ketika melangkah untuk sendiri tuh nyatai aja gitu,” sambungnya.

Kendati tidak berjodoh, Desy Ratnasari bersyukur dengan kehadiran Irwan Mussry. Sebab pengusaha ternama itu telah mengisi kekosongan figur ayah untuk putri semata wayangnya, Nasywa.

“Saya punya sosok laki-laki yang lumayan lama saya barengan, ya menurut saya itu adalah father figure yang dekat dengan anak saya karena dari dia umur 2,5 tahun sampai umur 10 tahun,” tutur Desy Ratnasari.

“Ngobrol, curhat, apa segala macem. Walaupun saya tidak berjodoh tapi Allah kasih hikmah anak saya father figure. Menurut saya, dia (Nasywa) cukup penuh kehidupannya untuk melihat sosok ibu dan sosok ayah, walaupun tidak sempurna,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *