Komedian Abah Kirun Bantah Disogok Gus Miftah

jpnn.com, JAKARTA – Komedian sekaligus pendakwah Abah Kirun memberikan klarifikasi terkait video dan berita viral yang menyebut dirinya disogok Gus Miftah untuk tidak mendukung pasangan Capres-Cawapres Anies dan Muhaimin.

Klarifikasi tersebut disampaikan Abah Kirun dalam video yang dikirimkan kepada awak media.

Dalam klarifikasinya, Abah Kirun menegaskan tidak pernah disogok Gus Miftah maupun diajak berdiskusi tentang politik.

Baca Juga:

“Dulur dulur ku hei Podo ngopo toh Podo mumet jare Gus Miftah nyogok, aku ikiloh ora ene iku berita bohong sopo sing gawe narasi ga karu karuan. (saudara-saudara ini pada kenapa, pada mumet bilang Gus Miftah nyogok. Enggak ada loh, itu berita bohong. Siapa yang bikin narasi enggak jelas begitu),” kata Abah Kidrun, dikutip Kamis (21/12).

Abah Kirun menjelaskan hubungannya dengan Gus Miftah sudah seperti keluarga. Sebab, keduanya sudah saling mengenal cukup lama.

Oleh karena itu, dia merasa bingung dengan narasi yang menyebut dirinya disogok demi pemilihan paslon.

Baca Juga:

“Aku Karo Gus Miftah iku sejak dulu wis akrab, ora perlu disogok itu wis jadi keluarga (Aku sama Gus Miftah ini sejak dahulu sudah akrab, enggak perlu disogok, ini sudah jadi keluarga,” jelasnya.

“Jadi, kebetulan aja aku neng kene, Gus Miftah neng kono terus diserbu enggak karu-karuan dengan berita bohong hoaks. Gus Miftah di sini terus diserbu enggak karuan dengan berita hoaks),” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *