Krisdayanti Ditegur Keras Megawati, Disuruh Masuk Kolong Jembatan

Suara.com – Penyanyi sekaligus Politisi, Krisdayanti mengaku dapat teguran dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Ibu dari Puan Maharani itu meminta kepada Krisdayanti agar aktif turun ke masyarakat. Lebih spesifik, Mega meminta agar Krisdayanti turun langsung ke kolong jembatan untuk bertemu warga.

“Kalau ibu ketua umum menegur ke saya dengan keras, ayo !! Mbak Kris dayanti turun ke kolong jembatan temui rakyat! Ingat follower anda belum tentu memilih anda,” tulis Krisdayanti di Instagram, dikutip Kamis (8/2/2024).

Alih-alih merasa terbebani, Diva tanah air itu justru merasa tersentuh. Ia merasa bahwa pesan yang disampaikan oleh Mega itu memiliki makna yang sangat dalam dan penuh dengan semangat perjuangan.

“Buat saya itu pesan yang sangat dalam, menyentuh dan penuh semangat berjuang untuk rakyat dengan ketulusan,” katanya.

Sebagai salah satu kader Partai PDIP, Krisdayanti diketahui cukup aktif dalam kegiatan kampanye untuk kemenangan Paslon Ganjar-Mahfud. Ia bahkan turut hadir dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi.

Sebelumnya, Krisdayanti juga sempat mendampingi Yenny Wahid saat berkunjung ke Kota Malang. Di sana, mereka singgah di Kota Lama untuk membeli daster.

“Jadi daster Malang itu paling enak,” kata KD.

Alahhasil, Putri Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itupun memboyong daster asal Malang untuk Ibunya, Sinta Nuriah.

“Ketika kita memilih barang atau layanan dari penjual lokal, kita ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di sekitar kita,” kata Yenny.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *