Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol

Suara.com – Barcelona bersiap untuk bangkit setelah tersingkir dari perempat final Copa del Rey ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Spanyol 2023/2024 melawan Villarreal, Minggu (28/1/2024) dini hari ini pukul 00:30 WIB di Stadion Olímpic Lluis Companys, Katalunya.

Barcelona mengalami kekalahan 2-4 di markasdari Athletic Bilbao di babak delapan besar Copa del Rey pada tengah pekan ini, sementara Villarreal akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Mallorca di LaLiga.

Selain tersingkir di Copa del Rey, Barcelona juga gagal membawa pulang trofi pada bulan ini setelah takluk 1-4 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol.

Meski demikian, mereka telah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di liga yakni melawan Almeria, Las Palmas, dan Real Betis.

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Liga Spanyol. Mereka tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen sementara yakni Girona, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Di sisi lain, Villarreal yang finis di urutan kelima Liga Spanyol musim lalu, kini tengah terseok-seok. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning untuk sementara menduduki urutan 14 klasemen dengan koleksi 20 poin dari 21 laga.

Laga Barcelona vs Villarreal dini hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *