Malam Natal di St Thomas, Anies: Ini Tempat Belajar yang Baik

jpnn.com, SEMARANG – Capres Anies Baswedan merayakan malam Natal bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/12).

Kunjungan ini merupakan rangkaian dari acara safari Natal Anies-Muhaimin (AMIN) yang akan digelar di sejumlah daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Anies berbincang dengan anak-anak panti. Dari interaksi mereka, Gubernur Jakarta 2017-2022 ini mendapati bahwa Santo Thomas ternyata adalah tempat yang baik untuk anak-anak belajar.

Baca Juga:

“Dulu ketika saya datang ke sekolah atau panti, saya tidak tanya soal nilai. Yang saya lihat adalah, anak-anaknya ceria atau tidak,” ungkap Anies.

“Kalau ceria, berarti tempat tersebut adalah tempat yang baik untuk belajar. Dan dari tadi yang saya temukan di sini anak-anaknya ceria, berarti ini tempat yang baik,” imbuhnya.

Hal tersebut, kata Anies, terlihat dari gerakan mereka yang luwes saat bernyanyi dan menari menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 1 tersebut. Ini berarti mereka menjalaninya sebagai sebuah kebahagiaan.

Baca Juga:

Anies pun mengapresiasi para suster di Santo Thomas karena sudah memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak panti.

“Tempat ini tempat belajar yang sehat, baik. Jadi saya beruntung malam ini bisa hadir di sini,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *