Momong Cipung di London, Azizah Salsha Bawa Tas Lebih Mahal dari Gaji Pratama Arhan

Suara.com – Azizah Salsha bertemu dengan Rayyanza alias Cipung saat liburan di London. Penampilan istri Pratama Arhan tersebut kembali mencuri perhatian.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Azizah Salsha bertemu dengan Cipung. Selebgram tersebut pernah mengunjungi kediaman orang tua Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara dan bertemu dengan bocah menggemaskan itu.

Kebetulan pada liburan akhir tahun, Azizah Salsha dan keluarga Raffi Ahmad sama-sama berlibur ke London. Momen ini pun dimanfaatkan oleh mereka untuk jalan-jalan bersama.

Raffi Ahmad membagikan foto dan video momen pertemuan Azizah Salsha dan putra keduanya, Cipung di salah satu toko mainan.

“Aza dan Zize. Cipung nyari tante Azizah mulu,” tulis @/raffinagita1717.

Pada kesempatan itu, Azizah Salsha tampil simpel dengan busana musim dingin. Tapi soal tentengan, putri politikus Andre Rosiade tersebut nampak membawa salah satu tas bermerek koleksinya.

Tas itu bermerek Chanel Wallet On Chain warna hitam. Mengutip laman Chanel.com, tas tersebut dibanderol dengan harga 3.925 dolar atau setara dengan Rp60 juta.

Harga tersebut terbilang fantastis bahkan lebih mahal dari gaji sang suami, Pratama Arhan di klub Jepang Tokyo Verdy yang kabarnya selama satu musim menembus Rp500 juta atau Rp41 juta setiap bulannya.

Azizah Salsha nongkrong bareng Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Sekadar informasi, tas ini juga pernah dibawa Azizah Salsha saat mengunjungi Jepang di awal pernikahannya dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023 lalu.

Selain bermain bersama Cipung, di London Azizah Salsha bersantai dengan Nagita Slavina. Mereka nongkrong bareng sambil menikmati camilan di salah satu sudut kota London.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *