Outfit ke Acara Ganjar Dihujat, Fuji Klarifikasi Bawa Nama Thariq: Aku Nitip Baju, Ternyata Enggak Kebawa

Suara.com – Penampilan Fujianti Utami Putri alias Fuji di acara peluncuran program internet gratis yang diinisiasi oleh Ganjar Pranowo menuai kritik publik.

Putri bungsu Haji Faisal itu disebut berpakaian kurang sopan. Pasalnya, saat itu Fuji hanya memakai kaus putih pressbody yang dipadu dengan celana bahan warna abu-abu.

Kini, setelah penampilannya banyak digunjing, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu akhirnya angkat bicara. Ia mengaku baru mendapatkan undangan H-1, tepat saat masih berlibur di Bali.

“Aku diundang super dadakan banget alias H-1. Harusnya aku masih liburan di Bali, tapi langsung terbang ke Solo. Habis itu OTW naik mobil ke Semarang. Ya enggak bawa baju. Cuma bawa baju buat liburan di Bali,” tulis Fuji di Instagram Story, dikutip Kamis (4/1/2024).

Fuji juga menerangkan bahwa dirinya sudah sempat meminta timnya yang berada di Jakarta untuk mempersiapkan pakaian formal. Ia lantas meminta tolong Thariq Halilintar untuk membawakan bajunya.

Sayang, baju yang telah dikirim via Gosend kepada Thariq Halilintar tak terbawa, sehingga ia pun memakai pakaian seadanya saat datang di acara peluncuran internet gratis.

Klarifikasi Fuji usai penampilannya di acara Ganjar Pranowo dihujat (TikTok)

“Oh iya aku juga udah kirim baju lewat Gosend kok, nitip. Eh ternyata enggak kebawa sama timnya, ketinggalan di rumahnya katanya hehehe. Ya sudah lah, next lagi liburan berarti aku harus bawa baju formal,” beber Fuji dalam Instagram Exsclusive-nya.

“Saya nitip baju karena yang ajak acaranya juga dia, jadi sekalian Gosend nitip baju aja sama timnya. Saya sama Fadli kan di Bali,” pungkasnya.

Klarifikasi yang dilontarkan oleh Fuji ini sontak menuai beragam komentar publik. Hal ini seperti yang dapat dilihat melalui kolom komentar unggahan akun TikTok @/mozarella268.

Kalau aku malah milih lanjut liburan haha. Ngapain datang ke acara mendadak,” komentar netizen.

Alasan kelupaan kayaknya enggak mungkin banget enggak sih? Sedangkan itu baju dikirim pas udah H-1 sedangkan timnya kan banyak,” timpal netizen lain.

Yang jadi masalah timnya kan banyak, masak enggak ada yang ingat satupun,” imbuh lainnya.

Nih ya guys, kalau dipikir pakai logika, Fuji kan udah nitip baju nih, jadi dia enggak akan mikir buat ke mal dulu apalagi waktunya mepet banget,” ujar yang lain.

Sengaja itu si Thor. Alasan lupa enggak kebawa,” komentar netizen lainnya lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *