Persib Malu di Depan Bobotoh, Kalah 0-2 dari Persik

jpnn.com – Putus sudah catatan tak terkalahkan Persib Bandung selama 14 pekan di Liga 1 2023/2024. Torehan itu tercoreng di markasnya sendiri setelah takluk 0-2 dari Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

Persib Bandung yang didukung oleh belasan ribu suporternya tak mampu mengoyak jala gawang Persik Kediri.

Meski sang tuan rumah sempat dominan saat awal-awal babak pertama, Persik akhirnya mampu membalikkan keadaan dan lebih mengusai jalannya pertandingan.

Baca Juga:

Persib memang tampak kesulitan mencetak gol. Sebaliknya, serangan-serangan yang dibangun oleh Persik berulang kali menyulitkan pertahanan Maung Bandung.

Persik mampu membaca strategi permainan Persib yang diperkuat nama-nama mentereng. Namun, Macan Putih belum bisa mencetak gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri langsung bermain eksplosif. Mereka tak segan berduel dan berhasil menguasai lini tengah. Persib yang terus ditekan akhirnya menyerah.

Baca Juga:

Pada menit ke-49, sebuah pergerakan dari pemain Persik Renan Silva membuat kiper Persib Kevin Ray Mendoza melakukan kesalahan di dalam kotak penalti. Wasit asal Jepang Futoshi Nakamura langsung menunjuk titik putih.

Renan Silva yang maju sebagai algojo dengan tenang mengecoh kiper anyar Persib tersebut dan membuat kedudukan berubah. Persib tertinggal 0-1 dari Persik Kediri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *