PLN Indonesia Power Raih 2 Platinum di Ajang ICA & ISDA 2023

jpnn.com, JAKARTA – PLN Indonesia Power (PLN IP) meraih dua penghargaan platinum dalam Indonesia CSR Award (ICA) dan Indonesia SDGs Award (ISDA) 2023.

Dalam ajang yang diprakarsasi Corporate Forum for CSR Development (CFCD), PLN IP mendapatkan penghargaan tertinggi dengan predikat Platinum yang diberikan kepada PLN IP Priok PGU dan PLN IP Bali PGU.

PLN IP Priok PGU berhasil mendapatkan predikat Platinum pada ICA 2023 melalui kematangan program pemberdayaan masyarakat KETAPANG KUNING (Ketahanan Pangan Keluarga Usir Stunting) di Wilayah Kelurahan Warakas, Jakarta Utara.

Baca Juga:

Selain itu, melalui program pemberdayaan Ekowisata Mangrove Batu Lumbang, PLN IP Bali juga berhasil meraih predikat Platinum pada ISDA 2023.

Direktur Management Human Capital & Administrasi PLN Indonesia Power Wisnoe Satrijono menyatakan keberhasilan PLN IP meraih dua penghargaan tertinggi ini adalah buah komitmen perusahaan dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDG’s).

“Ketapang Kuning di Priok dan Ekowisata Batu Lumbang di Bali telah kami kembangkan sejak lama, dua program ini merupakan bagian dari komitmen kami menjalankan CSR sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals,” ungkap Wisnoe.

Baca Juga:

Pencapaian ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mendukung pencapaian SDGs. Seperti halnya program CSR di PLN IP Priok PGU yang sukses membantu pemerintah dalam upaya penurunan stunting melalui program pemberdayaan masyarakat KETAPANG KUNING (Ketahanan Pangan Keluarga Usir Stunting) di Wilayah Kelurahan Warakas.

Keberhasilan program ini tidak terlepas dari sinergi dan kolaborasi yang kuat antar stakeholder seperti pemerintah setempat, tenaga ahli, tenaga kesehatan dan peran aktif dari masyarakat setempat dalam penanggulangan masalah stunting menuju Zero Stunting di wilayah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *