Raih Penghargaan Bergengsi, Taman Safari Komitmen Majukan Pariwisata di Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA – Taman Safari Prigen mendapatkan penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park at East Java dalam Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA), di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (11/12).

Ajang 14th Indonesia Travel & Tourism Awards itu dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Ada 64 kategori yang diberikan prestasi di antaranya hotel, resort, villa, apartment, wellness center, theme park, maskapai penerbangan, dan lain lain.

Baca Juga:

Vice President Event, Media, dan Digital Taman Safari Indonesia Grup Alexander Zulkarnain mengatakan penghargaan tersebut menjadi bukti dan komitmen dalam memajukan pariwisata di Jatim.

“Penghargaan itu akan terus memacu kami, terus melayani sebagai tempat rekreasi berbasis konservasi satwa,” ujar Zulkarnain ketika dikonfirmasi, Rabu (13/12).

Pihaknya berharap bisa memberikan dampak positif bagi pariwisata Jawa Timur dalam menghadirkan pariwisata Indonesia yang berkualitas dan berkelanjutan.

Baca Juga:

“Terima kasih kami ucapkan untuk penghargaan yang diberikan,” katanya.

Sandiaga Uno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pelaku pariwisata terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi wisatawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *