Sering Di-endorse Skincare, Citra Kirana Akhirnya Mantap Bikin Klinik Kecantikan

Suara.com – Citra Kirana menambah daftar artis yang membangun klinik kecantikan. Berlokasi di Bekasi, klinik bernama CnA Skin Clinic ini mempunyai misi mempercantik perempuan Indonesia, tanpa harus harus membayar mahal.

CnA Skin Clinic resmi dibuka pada 4 Februari 2024. Suami Citra Kirana, Rezky Aditya pun hadir dan memberi dukungan untuk bisnis baru sang istri.

Citra Kirana mulai tertarik dengan bisnis kecantikan berawal ketika ia sering mendapatkan endorsement produk-produk kosmetik seperti skincare. Perempuan 29 tahun ini kemudian bertemu dengan Dr. dr. Darma, Sp.DVE, Subsp.OBK, FINSDV, FAADV, Associated Professor asal Universitas Udayana, dan bicara banyak hal mengenai bisnis kecantikan.

“Awalnya aku sering di-endorse atau jadi brand ambassador klinik kecantikan, tapi sampai pada akhirnya, aku ketemu Dokter Darma. Terus iseng-iseng ngobrol kapan ya bisa punya bisnis. Akhirnya tercetus kenapa kita enggak bikin bisnis bareng aja,” kata Citra Kirana di sela-sela syukuran klinik kecantikannya.

Citra Kirana mengaku mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama dan persiapan yang tak mudah untuk mendirikan klinik kecantikannya ini. Selain modal, Citra juga tak main-main dalam merancang dan mengorganisir segala aspek bisnisnya ini.

“Persiapannya butuh setahun lebih. Soalnya Dokter Darma kan di Bali, jadi aku harus meeting di Bali. Makanya aku serius banget sama bisnis ini, dan alhamdulillah hari ini soft launchingnya,” tutur Citra Kirana.

Citra Kirana bersama Rezky Aditya dan Dr. dr. Darma meresmikan CnA Clinic di Bekasi, Jawa Barat pada 4 Februari 2024. [YouTube CikyCitraRezky]

Selain memberikan pelayanan dan produk-produk terbaik, Citra Kirana juga menjamin kliniknya memberi harga terjangkau. Dengan klinik ini, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini ingin menghilangkan kesan kalau klinik kecantikan pasti mahal.

“Klinik kami berkomitmen untuk membuat semua wanita tampil cantik, tapi tidak memberatkan. Misi kami adalah membuat setiap wanita dapat memancarkan kecantikannya sehingga meningkatkan rasa percaya dirinya untuk meraih karier dan cita-citanya. Glowing skin, glowing confidence sesuai tagline kami,” imbuh Citra Kirana.

Sementara dipilihnya Taman Galaksi Bekasi , karena lokasi tersebut cukup ramai. Selain itu, juga tak jauh dari rumah sang ibu mertua. “Jadi, aku dan Rezky masih bias merawat dan menjaga Ibu,” ujar ibu dua anak ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *