Sidak Pegawainya, AHY Malah Ditantang Bikin Posko Pengaduan Agraria

Suara.com – Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kembali membagikan kesehariannya sebagai meteri. Pada awal pekan ini, AHY mengawali dengan melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke pegawai-pegawai yang ada di kantornya.

Hal ini dibagikan AHY di media sosial twitter miliknya. Dikatakan AHY, ia mengawali pekan ini dengan melakukan inspeksi mendadak ke pegawai di kementerian yang dipimpinnya.

Dia pun menuliskan narasi yang menerangkan bagaimana kesehariannya pada awal pekan. Dia sempat bertanya kepada jajarannya mengenai apa yang dikerjakan di meja masing-masing.

Baca Juga:

Siti Atikoh Ungkap Omongan Ganjar soal Urusan Ranjang yang Membuatnya Makin Cinta

Bukan Ridwan Kamil, Gus Miftah Sebut Sosok Ini Kandidat Terkuat Jadi Gubernur Jabar, Ini Alasannya

AHY pun mengaku sekali-kali akan mengajak pegawainya tersebut berdiskusi lebih lama lagi.

Menurut AHY memang belum seluruh kantor yang ia datangi, dan berjanji akan melakukan kegiatan serupa pada kantor-kantor lainnya.

“Senin pagi, saya menyapa dan keliling kantor @kem_atrbpn di Sisingamangaraja. Saya sempat bertanya kpd jajaran apa yg sedang dikerjakan di mejanya masing2. Sekali-sekali boleh juga kita nanti ngobrol lebih lama ya. Sebenarnya masih ada beberapa kantor lainnya yang belum saya kunjungi di beda lokasi, mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa segera kesana!,” tulisnya.

AHY pun melengkapi cuitannya dengan foto sekaaligus video bagaimana ia melakukan sidak tersebut.

Salah satu akun netizen kemudian menantang AHY, untuk bekerja lebih totalitas dengan membuka posko pengaduan masyarakat mengenai konflik lahan yang belum terselesaikan saat ini, terutama tanah adat dan ulayat.

 “Pak bisa sediakan waktu tiap pagi spt Ahok d DKI terima aduan masyarakat prihal tanah sengketa dgn pihak mafia: kmd bs langsung disposisi k bawahan bpk utk d proses,” tulis akun Victor Lim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *