SIER Luncurkan Aplikasi AR/VR, Investor Bisa Survei Industri Tanpa ke Lokasi

jatim.jpnn.com, SURABAYA – PT SIER meluncurkan aplikasi AR/VR memperkaya strategi pemasaran. Inovasi itu untuk membantu calon investor memahami potensi kawasan industri yang mereka kelola.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan AR/VR diadopsi sebagai bagian dari proses digitalisasi pemasaran dengan tujuan meningkatkan pelayanan kepada calon investor.

Dengan aplikasi ini, calon investor tidak perlu datang langsung ke SIER atau PIER untuk mengamati kondisi kawasan industri.

Baca Juga:

“Kami menyadari perlunya mempromosikan produk-produk SIER kepada investor dari berbagai tempat, termasuk luar negeri,” ujar Didik tertulis, Minggu 10/12).

Melalui AR/VR, calon investor bisa melihat secara langsung kawasan industri SIER dan PIER tanpa harus melakukan kunjungan fisik ke lokasi.

“Aksesnya mudah tinggal ketik https://vr.sier.id/ atau di mesin pencari internet kata kunci AR/VR SIER,” katanya.

Baca Juga:

Didik menekankan AR/VR memungkinkan calon investor untuk merasakan keberadaan di dalam kawasan industri dan menjelajahinya dari berbagai perspektif. 

Calon investor juga bisa menyaksikan foto citra udara dan proses instalasi pengolahan air limbah (IPAL) secara interaktif di SIER dan PIER.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *