Siti Atikoh Ungkap Adab Ganjar Pranowo Selama Pacaran, Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini

Suara.com – Siti Atikoh ungkap kalau suaminya Ganjar Pranowo bukan sosok pria yang romantis dengan kata-kata. Bahkan Ganjar juga tidak pernah mengungkapkan perasaan cintanya kepada Atikoh sejak mereka masih pacaran.

Untuk sekadar mengatakan ‘I love you’ rupanya baru pertama kali disampaikan Ganjar ketika Atikoh melahirkan. Siti Atikoh merasa kejadian itu jadi momen paling romantis dirinya dengan Ganjar.

“Momen teromantis mungkin ketika anak lahir, soalnya itu pertama kali Mas Ganjar bilang I love you,” ungkap Atikoh saat podcast dengan Ashanty dikutip dari cuplikan video yang dibagikan akun TikTok rambutputih.id, Minggu (3/3/2024).

Cerita Atikoh pun langsung bikin Ashanty terkejut. Istri Anang Hermanstah itu sampai bingung hingga memastikan kalau Ganjar jug tidak pernah mengungkapkan perasaan cintanya sejak masih pacaran hingga sudah menikah.

“Selama pacaran “kita jalan, yuk”. Lewat perbuatan kalau Mas Ganjar itu,” kata Atikoh.

“Nah, itu lebih bagus lewat kata tapi perbuatannya enggak, ya, Bu,” timpal Ashanty.

Meski tak pernah romantis sejak masih pacaran, Atikoh mengungkapkan kalau sikap Ganjar perlahan berubah sejak mereka punya anak. Dia mengatakan kalau Ganjar justru semakin tambah romantis sejak anak mereka, Alam Ganjar, lahir.

Tidak hanya romantis kepada dirinya, Ganjar bahkan mau ikut terlibat dalam mengasuh Alam. Seperti ikut menidurkan anak sambil menggendongnya hingga gantian menggantikan popok anak. Bagi Atikoh, Ganjar menjadi sosok suami yang sangat sabar dan tidak pernah sekali pun berbicara dengan nada tinggi.

“Dia itu orangnya sabar, tabah, sabar sekali. Saya selama menjadi istrinya itu belum pernah dia (bicara) nada tinggi, belum pernah. Jadi prinsipnya Mas Ganjar itu, termasuk dalam parenting, kalau kita bisa lakukan dengan tersenyum kenapa harus cemberut. Kalau kita bisa sampaikan dengan lemah lembut, kenapa harus teriak,” tutur Atikoh.

Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo memang cukup berjuang untuk bisa memiliki anak. Keduanya perlu menunggu hampir 2 tahun hingga bisa memiliki Alam Ganjar. Sampai pada satu titik kata Atikoh sebagai seorang istri pernah merasa hilang harapan untuk menjadi ibu. Meski begitu dia bersyukur Ganjar justru membesarkan hatinya dengan mengatakan kalau kebahagiaan rumah tangga tidak hanya ditentukan denga kehadiran anak. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *