Terkuak! Arah Dukungan Anggota The Prediksi di Pilpres: Mayoritas Prabowo-Gibran?

Suara.com – Pada pesta demokrasi Pilpres 2024, sejumlah artis ‘terbelah’. Ada yang terang-terangan mengaku pendukung paslon 01, Anies-Muhaimin (AMIN). Banyak yang bangga berikan dukungan paslon 02, Prabowo-Gibran. Tak sedikit mereka bagian dari perjuangan Ganjar-Mahfud.

Salah satu kelompok motor yang anggotanya terdiri dari para artis yakni The Prediksi juga tak mau ketinggalan ikut meramaikan kontenstasi Pilpres 2024.

The Prediksi anggotanya terdiri dari, Andre Taulany, Surya Insomnia, Desta, Vincent, Wendy Cagur, Imam Darto, Ronal Surapradja, Gading Marten, Tora Sudiro, Stevie Item, Omesh, Soleh Solihun dan Ferry Maryadi.

Baca juga:

Dari ke-13 anggota The Prediksi itu, sejumlah orang secara terbuka mendukung salah satu paslon di Pilpres 2024. Gading Marten misalnya terang-terangan mendukung Prabowo-Gibran.

Patut diduga juga dengan Andre Taulany dan Desta yang ikut ambil bagian pada kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/2).

Desta juga ambil bagian dari video klip Doa untuk Pemimpin Negeri yang diunggah Rans Entertaiment milik Raffi Ahmad. Sementara itu anggota The Prediksi lainnya, Ronald Surapradja yang tahun ini juga menjadi caleg PDIP tentu saja berikan dukungan sepenuhnya kepada Ganjar-Mahfud MD.

Di akun Instagram miliknya, Ronald kerap unggah aktivitas politiknya sebagai caleg, termasuk foto bersama capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Namun hanya 4 anggota The Prediksi itu yang arah dukungannya di Pilpres 2024 sudah diketahui publik. Sementara anggota sisanya tidak tunjukkan arah dukungan.

Baik Vincent, Surya, Wendy, Imam Darto, Tora Sudiro, Omesh, Soleh Solihun, Ferry Maryadi dan Stevie Item selama hingar bingar Pilpres 2024 itu terpantau tidak ikut-ikutan acara atau kampanye salah satu paslon.

Ferry Maryadi bahkan baru-baru ini lewat unggahan di story akun Instagram miliknya unggah quote dari Pidi Baiq. Quote itu bertuliskan,

“Orang yang kau pilih waktu pemilu adalah dia yang dengan sirine polisi akan menyuruhmu minggir di jalan raya,”

Pun dengan Wendy Cagur, meski dua sahabatnya yakni Denny dan Narji pada tahun ini menjadi caleg di Pemilu 2024, ia mengaku tak mau ikut terjun dalam dunia politik.

Narji mengungkap beberapa waktu lalu sempat menawari Wendy untuk ikut mennjadi caleg di tahun ini.

“Wendy sempet gue tawarin,” beber Narji yang tahun ini nyaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai pengusung Anies-Muhaimin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *