Ungkap Masalah Rumah Tangga Ria Ricis, Ini Beda Sumber Penghasilan Teuku Ryan dan Ory Vitrio

Suara.com – Pernyataan Ory Vitrio di tengah kisruh rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menuai sorotan. Suami Oki Setiana Dewi itu diduga menyinggung masalah yang terjadi di rumah tangga adik iparnya.

Dalam pernyataannya Ory Vitrio menyebut Teuku Ryan tak ‘menyentuh’ Ria Ricis pasca melahirkan. Menurut Rio, hal itu adalah kesalahan fatal.

“Memang mereka lagi proses (cerai) sih mbak. Karena, memang sudah fatal sih kesalahannya. Oki juga ya gimana ya emang udah fatal sih,” kata Rio kepada wartawan dilihat dalam unggahan @/lambe_danu, Sabtu (3/2/2024).

“Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang enggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Teuku Ryan tak tinggal diam. Aktor asal Aceh tersebut terang-terangan membantah omongan Rio.

“Dari lahiran tidak disentuh? jangan memfitnah baiknya. Allah Maha Tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik,” kata Teuku Ryan.

Bersamaan dengan itu, sosok Teuku Ryan dan Ory Vitrio dikaitkan-kaitkan. Publik pun membanding-bandingkan keduanya, termasuk soal sumber penghasilan.

Berikut beda sumber penghasilan Teuku Ryan dan Ory Vitrio”

Teuku Ryan

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Sebelum menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan bekerja di salah satu bank BUMN di tanah kelahirannya Aceh.

Teuku Ryan memutuskan resign dari pekerjaan itu demi bisa dekat dengan Ria Ricis. Setelah menikah, keduanya kerap membuat konten bersama di YouTube yang menjadi salah satu sumber penghasilan Teuku Ryan.

Seiring berjalannya waktu, pria 29 tahun tersebut terjun ke dunia hiburan. Ia menerima pendapatan dari tawaran syuting sinetron, FTV, web series hingga film.

Selain menjadi YouTuber dan aktor, Teuku Ryan memperoleh pendatan dari endorsement dan brand ambassador. Dia juga diketahui memiliki bisnis kos-kosan di kampung halaman.

Ory Vitrio

Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi. (Instagram)

Berbeda dengan Teuku Ryan, Ory Vitrio tak menekuni dunia hiburan. Suami Oki Setiana Dewi tersebut diketahui berprofesi sebagai pengusaha.

Ory Vitrio memiliki usaha di bidang kuliner dan fashion. Hanya saja, tak diketahui lebih lanjut mengenai usaha yang dijalankan olehnya. Sebab, Rio cukup tertutup mengenai usaha yang dijalani.

Di media sosial pribadinya, Rio lebih senang membagikan potret kebersamaan dengan Oki Setiana Dewi dan keempat mereka serta kegiatannya bersama para sahabat.

Itulah beda penghasilan Teuku Ryan dan Ory Vitrio.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *